Rabu, 01 Agustus 2012

Mereka yang Saya Idolakan

     Hallo semua kembali lagi bersama saya blogger keren acakadut. Nah diawal bulan agustus ini saya mau bikin postingan tentang salah satu band indonesia favorit saya.
     Mungkin menurut kalian sebenarnya postingan ini ngga penting buat dibaca tapi menurut saya ini penting dan kalian harus baca ini ! *maksa*

     And here they....

  *jeng jeng jeng*

" Pee Wee Gaskins "

  *krik krik krik*

     Entah ini hanya perasaan saja atau memang benar adanya kalo setiap orang yang denger nama Pee Wee Gaskins (baca : PWG) pasti kesannya sinis gitu. Mungkin bagi beberapa orang mereka sama sekali tidak menarik, tapi buat saya ? They're my Favourite band forever ! Pertama kali saya dengerin lagu mereka saya langsung nyari info soal siapa mereka dan untungnya itu mudah buat saya.
     Kenapa saya ngefans sama mereka ? Actually dari penampilan mereka yg buat saya suka, terutama sang Bassis Dochi. Selain itu saya juga suka musik mereka, simpel dan ngga ribet menurut saya.

     Dan inilah mereka yang ada didalam Pee Wee Gaskins :

Dochi Sadega (@pwgdochi )


      Pria kelahiran Yogyakarta, 26 Desember 1986 ini adalah pentolannya PWG. Di PWG doi maen bass, dulunya sih gitar tapi sekarang tukeran posisi sama si Ayie. Nama aslinya sih Raden Mas Alditsa Sadega Kusumodipuro tapi seringnya dipanggil Dochi atau Ichod. Kenapa ? jadi ceritanya gini dulu waktu jaman SMP doi sering banget jadi tempat curhat temen2nya dan doi juga sering ngasih solusi yg aneh tapi manjur. Jadi lah doi dipanggil Dochi alias Dokter Cinta. hehehe :D

Sansan (@choasansan)




     Nama aslinya Fauzan tapi biasa dipanggil sansan sama temen2nya. Doi lahir di Jakarta, 7 Januari 1986 dan posisinya di PWG itu striker vokalis. Doi identik sama nomer 53, pas ditanya alasannya kenapa doi juga gatau dan doi bilang itu reflek aja keluar dari mulutnya dia.

Ayie (@ayimahardika)


     Selanjutnya ada Harry Pramahardika alias Ayie pada gitar. Pria kelahiran Jakarta, 12 Agustus 1985 ini "playboy" nya PWG looh :D . Dulu posisi doi adalah bassis tapi pas di album Ad Astra Per Aspera doi tukeran sama Dochi, jadilah sekarang posisi doi adalah gitaris. Pria penyuka warna hitam ini juga doyan banget sama yg namanya seafood.

Reza Satiri (@Rezaomo)


     Next ada Reza Satiri di posisi synthesizer. Cowo kelahiran di Jakarta, 10 Agustus 1988 ini paling suka sama nasi goreng. Dan mungkin ada yg belum tau sebenernya posisi asli doi adalah gitaris looh, tapi sama Dochi suruh maen synth hihi.. Oiya soal nama panggilannya dia cerita dapet nama itu waktu MOS di jaman SMA dulu.

Renaldy Prasetya (@aldykumis)


     Dan terakhir ada sang penggebuk drum Renaldy Prasetya alias Aldy Kumis. Doi ini personil paling muda di PWG kelahiran Jakarta, 21 Juli 1990. Doi identik sama kumis, waktu ditanya sebutin 3 alasan kenapa kumis penting buat doi, doi jawab gini :
1. Biar dibilang seksi.
2. Bulu yg paling bisa ditonjolin dari semua bulu di badan
3. " kalo ga ada kumis gw ngerasa telanjang "

     Well itu dia biodata personilnya. Sekarang mereka udah punya 3 album dan ini dia albumnya :


STORIES FROM OUR HIGHSCHOOL YEARS
  

WELCOMING THE SOPHOMORE


AD ASTRA PER ASPERA

      Nah itu dia tadi profil salah satu band indonesia yg saya sukai. Selera musik setiap orang memang berbeda dan saya tau itu. Dan semua aliran musik itu keren ko tergantung bagaimana kita menyikapi musik tersebut.
     Menurut saya tidak ada musik TERbagus, TERhebat atau pun TER lainnya karena itu semua terserah si penikmat musik itu sendiri. Jadi kalo liat ada orang yg melecehkan atau menjelekkan salah satu aliran musik buat saya itu cuma buang-buang napas dan tenaga aja bro. Mending napas dan tenaga kalian dipake buat hal lainnya yg lebih bermanfaat, iya ngga tuh ? :)

     Oke cukup sekian dulu tulisan kali ini nanti saya sambung lagi di lain waktu soalnya masih ada lagi satu band indonesia yg saya idolakan selain Pee Wee Gaskins. Salam damai dari penulis keren acakadut ini :D

Cheers (y) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar