Senin, 30 Juli 2012

I'm Down

     Asli malem ini down banget ! Gatau kenapa tiba2 perasaan gaenak itu dateng menyerang saya ! Dan akibat dari rasa down saya itu buat saya ga pengen ngapa2in buat sekarang ini.
     
     Tadi pas maen futsal rasa gaenak itu semakin menjadi dan bikin saya ga fokus maen. Walhasil biarpun tim saya menang tapi saya jadi pengecut malem ini ! Kenapa ? Karena saya pulang sebelum pertandingan selesai !


     Maafkan saya kawan2 Emperor malem ini saya bener2 down jadi hasilnya ya kaya tadi itu :( . Makasih buat yg tadi sms saya dan maaf saya ga bales sms kalian, saya lagi pengen sendiri...

     Well sebelum akhirnya saya putuskan buat nulis tentang perasaan saya malam ini tadi saya sempet nangis dikamar selama beberapa menit. Jangan ketawa laki-laki juga manusia dan saya ngga munafik kalo saya bilang nangis. Dan BOHONG BANGET kalo ada laki-laki yg bilang ngga pernah nangis ! That's bullshit man !

     Semoga perasaan seperti ini tidak sering datang menghampiri saya karena saya tidak suka menjadi orang lain yg bukan bagian dari siri saya sendiri ! Dan semoga Allah mendengar doa saya ini, amin... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar