Selasa, 07 Agustus 2012

Makhluk Absurd Disekitar Saya

     Yaa disekitar saya banyak sekali berkeliaran makhluk absurd yang tidak kasat mata. Mereka bisa dilihat oleh mata telanjang dan oleh manusia biasa tanpa bantuan apapun. Kali ini saya akan menulis beberapa saja dari makhluk absurd tersebut. Berikut ini penampakannya, chekidot !



1. Avinda Lubna


     Dia adalah makhluk berjenis kelamin wanita (walaupun masih diragukan). Dia lulusan salah satu SMA favorit di kota Indramayu. Dia ini tipe wanita perkasa, jarang sekali saya liat dia nangis, seringnya saya liat dia ngangkutin karung beras dan sayuran di pasar.

2.  Treevani Alicia Anjani






     Selanjutnya ada Vany, dia juga sama berjenis kelamin wanita dan merupakan makhluk absurd wanita 'terbesar' di kelompok ini. Semua orang takut sama dia begitu pun saya jadi saya tidak akan menulis aneh-aneh tentang dia, takut kena injek.

3. Merisah




     Next ada Merisah atau biasa dipanggil Meng. Dia ini makhluk kecil yang rumahnya kami jadikan markas. Hampir setiap malam kami berkumpul dirumah dia, entah itu cuma sekedar ngobrol ngalor ngidul tidak jelas atau bernyanyi ala boyband tanpa mempedulikan para tetangga. Sungguh kami adalah para remaja yang tidak tau diri..

4. Wendi Dwi Kurodin

 


     Makhluk absurd pria yang pertama adalah Wendi. Tidak banyak yang akan saya tulis tentang dia karena jujur saya tidak terlalu merhatiin dia secara khusus. Jadi ya saya nulis seadanya saja lah ngga mau terlalu banyak juga kan kasian yang bacanya nanti capek. Intinya dia ini makhluk dengan bentuk tinggi kurus dan mempunyai ciri khas yang tidak dimiliki oleh para makhluk absurd lainnya. :D

5. Fatwa Athariq Akbar




     Makhluk absurd berjenis kelamin pria yang terakhir adalah Fatwa atau biasa dipanggil Popo. Dia merupakan makhluk absurd pria 'terbesar' diantara yang lainnya karena yang lainnya itu ya cuma saya sama si Wendy jadi ya gitu deh. Dia ini kalo udah ketemu sama Vany pasti bakalan heboh dan nglakuin sesuatu yang ngga pernah terpikirkan sebelumnya. Dan kami cuma bisa melihat sambil menggelengkan dada dan ngelus kepala.


     Berikut ini adalah beberapa foto penampakan saya dengan para makhluk absurd tersebut :

 adegan berbahaya

 lindungi hamba dari makhluk sebelah ini ya Allah

 semoga bang Ayie melihat pose ini

 jujur, ini terlihat keren 



     Itu dia tadi profil 5 makhluk absurd yang ada disekitar saya beserta penampakannya. Sebenernya masih banyak makhluk absurd lainnya tapi saya cuma posting 5 aja dulu nanti kalo ditulis semua bisa gempor tangan saya, huft .
     Well biar bagaimana pun bentuk dan rupa mereka, mereka tetap sahabat saya yang selalu menemani hari-hari saya, membuat hari saya indah dan menjadi lebih berwarna serta bermakna selama 6 tahun belakangan ini.
     Dan selamanya kalian akan selalu menjadi sahabat saya, seorang blogger ganteng acakadut ini surd :') *mata berkaca-kaca*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar