Selasa, 21 Agustus 2012

Entahlah saya juga bingung

     Aah ngga kerasa bentar lagi udah mau ninggalin kampung halaman buat merantau mengais sampah rezeki ditempat orang. Sebenernya rela ngga rela sih mesti kesana. Rela karena akhirnya dapet kerja dan ngga jadi pengangguran lagi, tapi ngga rela karena harus pisah sama keluarga, temen-temen dan semua aktivitas saya disini. Tapi biar bagaimana pun juga hidup saya harus tetep berjalan dan itu artinya saya harus mengambil resiko tersebut.

     Kalo udah disana pasti kesibukan saya akan bertambah dan otomatis aktivitas saya didunia maya pun akan berkurang (secara hape saya Nokia 6030 coy). Jadi mungkin saja saya akan jarang nge-twit, nge-facebook apalagi nge-blog. Tapi kalo saya udah punya cukup duit dan punya gadget yg lebih canggih, saya pasti aktif lagi didunia (keartisan) maya :D

     Well mungkin kalian yg baca postingan saya yg ini pasti bingung sendiri dan mungkin bergumam gini "ini postingan tentang apa sih" . Sebenernya saya yg nulis juga bingung ini postingan tentang apa, tapi yasudahlah seperti biasa jangan banyak protes cukup baca saja dan kalo berkenan komen postingan ini.

     Dan kalian juga pasti mikir gini "tulisannya ko banyak pake kata 'mungkin' yaaa" . Sekali lagi saya tegaskan, saya juga bingung kenapa dipostingan saya yg sekarang banyak kata 'mungkin' nya. Yaah mungkin itu efek dari otak saya yg sudah mulai konslet, atau mungkin itu karena pikiran kalian sendiri yg tersugesti kaya gitu, atau mungkin juga masih ada mungkin-mungkin yg lainnya yg mungkin tidak pernah terpikirkan sama kalian. Aah entahlah saya juga bingung, yg jelas makasih udah mau baca tulisan saya ini :D

     Akhir kata saya mengucapkan terima kasih buat kampung halaman saya tercinta, Karangasem Village yg merupakan bagian dari Indramayu "Mango" City, yg sudah memberikan saya banyak pengalaman dan kenangan selama 17 tahun saya hidup didalamnya. Sungguh saya akan merindukan udaramu yg kotor tapi bikin saya betah ini. *ngelap ingus*

     Dan seperti biasa sebagai ciri khas diakhir tulisan saya akan menulis --> Salam damai dari saya, blogger ganteng acakadut.

Cheers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar