Jumat, 03 Agustus 2012

About Mantan

     Yaap mantan mungkin adalah kata atau sosok paling mengerikan dalam kehidupan kita. Karena pada hakikatnya kita gamau jadi mantan atau eks dari seseorang yg pernah menjadi someone spesial dihati kita. Tapi apa mau dikata mungkin dia bukan jodoh kita dan alhasil hubungan yg sudah kita bina berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun pun harus kandas ditengah jalan. Sungguh memang tragis kehidupan ini..

  #nowplaying : Kahitna - Mantan Terindah

     Naah ketika kalian sudah putus dgn pacar kalian (baca : mantan) hal yg paling pertama kalian ingat adalah kenangan ketika masih pacaran sama dia, betul ?
     Memang kenangan bersama mantan paling susah buat dilupakan, apalagi kalau kita sudah pacaran sekian lama dan putus hanya karena masalah sepele pasti kita ngga bisa gitu aja lupain mantan dengan mudah. *pengalaman hidup*

     Orang yg kesel gara2 diputusin sepihak sama mantannya pasti bilang gini : " mantan itu tempatnya dipantat bukan dihati ! "
     Padahal sebenernya dia masih ngarep buat balikan sama mantannya tapi malu or gengsi buat ngomong, atau mungkin si mantan udah ga respect sama dia.. hehe :D

     Sedangkan orang yg diputusin sepihak sama mantan tapi masih sayang ngomongnya gini : " sampai kapan pun aku akan tetep sayang sama kamu dan selamanya kamu akan selalu ada dihati aku. "
     Tapi belum tentu juga itu bener, kenapa ? Karena mungkin aja waktu pertama diputusin emang masih ada perasaan sayang kaya gitu, tapi pas udah lama dan si mantan bener2 udah lupain dia pasti dia mulai berpikir buat nyari penggantinya atau bahasa kerennya " Move on ".

  #nowplaying : The Scripct - The man who can't be moved

     Jadi dapat disimpulkan bahwa memang tidak mudah untuk melupakan seseorang yg pernah ada dihati kita, seseorang yg pernah mengisi hari2 indah kita, seseorang yg selalu ada disaat kita butuh, dan semua hal indah lainnya.
     Tetapi yg namanya kehidupan itu selalu berjalan kedepan, dia tidak akan kembali kebelakang atau menunggu kita yg tertinggal dibelakang. Maka dari itu kita jangan mau dikontrol oleh kehidupan tetapi kita yg harus mengontrol kehidupan.
     Dan sebagai penutup saya mau mengutip sedikit quote dari salah satu master saya @indrawidjaya : " A True Man Never Say Huft ! "

     Okee cukup sekian dulu tulisan saya kali ini kapan2 kita sambung lagi yaa. Salam damai dari penulis keren acakadut ini.

Cheers :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar