Minggu, 05 Agustus 2012

Beberapa Tipe Cowok yang Disukai Wanita

     Kali ini saya akan posting beberapa tipe cowok yg disukai wanita menurut jabatannya. Ini bukan hasil karangan saya sendiri looh, saya sudah melakukan survey ke beberapa wanita sekitar rumah, mulai dari mbak-mbak tukang jamu, mbak-mbak yg jualan es kelapa depan rumah sampe mbak-mbak kasir minimarket. Nah seperti apa pendapat mereka ? Langsung aja kita cekidott !



1.Anak Band

     Yaap tipe anak band ini memang rata-rata disukai oleh para wanita. Siapa sih yg gamau punya pacar anak band yg (katanya) keren, cool, ganteng dan lain sebagainya. Tapi ada juga yg ngga mau punya pacar anak band, mbak-mbak yg jualan es kelapa didepan rumah saya contohnya, dan pas ditanya alasannya doi bilang gini "saya gamau punya pacar anak band soalnya playboy". Oke mungkin dia trauma sama mantan pacarnya dulu.

2. Anak Basket

     Tipe yg kedua adalah anak basket. Yes di kota-kota gede macam Bandung, Jakarta atau Surabaya cowo yg maen basket itu tingkat kemachoannya 1 level lebih tinggi dibanding cowo yg maen sepak bola, dan kebanyakan cewe langsung klepek-klepek begitu liat cowo idolanya maen basket sambil ngliatin bulu ketek mereka. Jadi ngga salah kalo di kota gede anak basket lebih digandrungi oleh para wanita.

3. Anak Futsal

     Dewasa ini di kota besar olahraga futsal mulai jadi alternatif lain buat mengganti olahraga basket ataupun sepak bola. Bagi para cowok yg ngga bisa maen basket mereka memilih olahraga ini yg notabene tidak terlalu susah dimainkan. Sekarang tidak sedikit para cewek yg pengen jadi pacarnya pemain futsal, karena selain bisa nemenin pacarnya doi juga bisa lirik cowok lain. *ekhem*
Dan cewek yg ngijinin pacarnya maen futsal itu tingkat kecantikannya 1 level diatas cewek biasa ! Apalagi sampe nemenin pacarnya dilapangan beuuh itu cantiknya pake banget.

4. Anak Club Motor

     Selanjutnya adalah cowok club motor. Memang saya akui para cewek jaman sekarang pengen banget punya pacar yg punya MoGe atau motor gede. Gatau kenapa cowok yg pake motor bebek atau matic jarang dilirik. --" huft
Dan dimata beberapa cewek, cowok yg ikut club motor itu kesannya keren jadi ya ngga salah kalo mereka juga jadi idaman para wanita.

5. Anak Irmas

     Yang terakhir adalah anak Irmas atau Ikatan Remaja Masjid. Kenapa saya masukkan mereka kedalam daftar yg saya buat ? Karena ini berdasarkan pengakuan dari mba-mba kasir minimarket dan mba-mba tukang jualan jamu yg bilang kalo mereka pengen punya pacar atau suami anak Irmas. Sungguh mulia sekali hati mereka berdua..

     Well itu tadi beberapa tipe cowok yg disukai wanita menurut hasil survei saya, mungkin kalian para wanita diluar sana mempunya tipe cowok sendiri dan itu sah-sah saja ko ngga ada yg melarang. Yang penting dia setia, tanggung jawab dan sayang sama anda dan keluarga anda :) *sok bijak*

     Oke sekian dulu postingan saya kali ini kapan kapan saya akan posting lagi tentang hal lain disekitar kita. Salam damai dari blogger ganteng acakadut ini.

Cheers :)

1 komentar: