Minggu, 31 Maret 2013

My Secret Project

     Jadi, ceritanya gue lagi ada suatu project nih, sob. Semacam secret project gitu, alias proyek rahasia. Tapi kalo dikasih tau sekarang bukan rahasia lagi dong namanya? Ah whatever lah. Sebenernya project ini udah lama ada, tepatnya waktu gue masih sekolah di SMK dulu, tapi sempet mandek gara-gara gue males buat ngerjainnya hehe. :D

     Kenapa akhirnya gue memutuskan buat ngelanjutin project ini? Karena eh karena gue terhipnotis sama novel Kata Hati karya Bernard Batubara sama Selamanya Cinta karya Kireina Enno. Alur cerita dari dua novel tadi menurut gue beda dari novel-novel yang udah gue baca sebelumnya, makanya gue excited banget. Dan itu juga yang ngebuat gue memutuskan untuk ngelanjutin project ini.

     Oh iya, ini beberapa nama buat tokoh yang bakal muncul di project gue nanti :

1. Aditya Pratama
2. Renata Aprilia
3. Guntur Indrayana
4. Akihabara Putranto
5. Nadia Putri

     Mohon doanya ya biar project gue ini lancar dan selesai tepat waktu, sehingga gue bisa mewujudkan salah satu mimpi gue, yaitu jadi penulis. :)

2 komentar:

  1. selamat siang.

    Somoga saja Secret Projectnya segera di rilis dan bisa mulai di produksi agar semua para pembaca bisa mulai membaca Secret Projectnya itu. Amin
    kalo Secret Projectnya sudah mulai bisa di luncurkan, anda bisa bikin buku sendiri (self publushing) Mudah,Murah dan Cepat.
    bisa juga bikin satuan atau lebih..
    klik aja http://www.krezit.com/p/blog-page_15.html , disana anda bisa mengupload naskan langsung dengan ketentuan yang telah ada.
    Semoga Secret Projectnya lancar.

    Salam Penulis.

    BalasHapus
  2. Selama sore.

    Aamiin.. Terima kasih atas blogwalking dan doanya, agan.

    BalasHapus