Selasa, 16 April 2013

Street Wear Conspiracy at G.K.I

     Jadi, ceritanya hari minggu tanggal 14 kemaren gue nonton acara gitu, nama acaranya Street Wear Conspiracy. Acara itu sih sebenernya launching clothingan gitu dan sekaligus ada beberapa band buat manggung plus ada guest starsnya juga. Nah dari sekian band yg tampil gue cuma nungguin Romeo Must Die, Theatrical sama Last Kiss From Avelin, yang notabene adalah bintang tamunya. Dan berikut ini adalah beberapa foto pas mereka manggung dan suasana acara SWC ntuh, check it out!









 


















     Dan ini ada foto gue sama beberapa personil RMD sama LKFA, enjoy :D




 
     Kayaknya segini aja dulu postingan gue. Sorry kalo acak-acakan, baru pertama bikin postingan kayak gini soalnya. Bye~

4 komentar:

  1. wow.. pas banget nih mas.. saat saya BW sambil buka baju hihihi

    salam kenal mas

    BalasHapus
  2. haha makasih bang udah mampir. salam kenal juga :)

    BalasHapus
  3. Blogwalking ke sini. Waw, gue ngga banyak tau soal musik2 Indie... Acaranya seru ya brow? :D

    BalasHapus
  4. haha sama bang saya juga nggak terlalu paham sih. seru banget bang, namanya juga yg nonton anak muda hehe :D btw thanks udah mampir :)

    BalasHapus