Selasa, 02 Oktober 2012

Entah Apa Namanya

     Beberapa hari yang lalu gue mendapat kabar tidak mengenakkan dari orang yang gue suka, atau lebih tepatnya itu adalah hasil dari kepo gue ke akun twitternya dia. Iya selama sekitar dua minggu gue kepoin dia, mulai dari hal sepele sampe hal yang ngga sepele. Kurang lebih satu jam dalam sehari adalah waktu gue buat ngepoin TL dia.
     Tapi dua hari yang lalu gue kaget begitu ngeliat bio nya dia yang berubah jadi kaya gini --> @pacarnya. Gue shock men! Padahal baru semalem gue ngomong ke dia kalo gue suka sama dia, dan baru semalem juga dia bilang ke gue kalo si 'itu' cuma calon belom jadi pacarnya. Tapi besoknya pas gue liat bio nya udah berubah kaya tadi.
     Sedih, marah, kecewa dan nyesel campur aduk jadi satu dihati gue. Sedih karena ngeliat dia udah punya cowo, marah karena dia lebih milih itu cowo daripada gue, kecewa karena pilihannya dia dan nyesel kenapa gue ngga dari dulu ngomong "Cinta" sama dia. Iya kalo kita terlalu lama mengulur waktu buat nembak seseorang itu pasti ujung-ujungnya kacau, buktinya ya gue ini. Ibarat maen bola, jangan kelamaan dribbling ntar gampang direbut sama musuh.

     Mungkin kalo kemaren gue nyatain perasaan gue ke dia lebih cepet hasilnya ngga akan kaya gini. Mungkin kalo kemaren gue jadi jalan sama dia sekarang di bio nya dia itu ada tulisan --> @Hey_ibnu. Dan mungkin kalo gue jadi pacaran sama dia gue udah terlepas dari status 'Jomblo' yang selama ini melekat di gue.

     Tapi yasudahlah mungkin dia bukan tulang rusuk yang selama ini gue cari, dan itu artinya gue mesti nyari lagi tulang rusuk gue itu. Buat lo yang udah bikin gue jatuh cinta dan sakit hati, longlast ya sama dia, semoga lo bahagia sama dia biarpun disini gue sama sekali ngga bahagia liat lo pacaran sama dia. Dan mungkin kalo lo liat postingan gue yang ini pasti lo udah tau kalo orang yang gue maksud itu ya elo , cewe sederhana yang berhasil memikat hati gue.

     Nah sekarang yang jadi pertanyaan adalah " Siapa Tulang Rusuk gue dan dimana sekarang dia berada? " Hanya Allah yang tau dan Takdir yang akan mempertemukan kami berdua :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar