Sabtu, 29 September 2012

18+

*bangun tidur*

*kucek kucek mata pake linggis*

*cek hape, kaget, sms bejibun*

*tidur lagi*

  Kenapa gue kaget ?

  Kenapa hape gue tiba-tiba banyak sms ?

  Kenapa Mak Nori tua ? 

     Jadi ceritanya gini, tepat tanggal 29 September 18 tahun yang lalu gue dilahirin di muka bumi ini sama ibu gue tercinta. Itu artinya hari ini gue ulang tahun, iya ulang tahun yang ke 18 dan itu artinya juga gue bisa nonton film dewasa tanpa ada yang ngelarang !! Ekhem ekhem sorry gue jadi semangat kalo ngomong masalah begituan. 
     Tapi bukan itu sebenernya yang gue harepin diumur gue yang sekarang, yang gue harepin adalah berubah jadi ganteng bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa lagi, #udahgituaja . Soal harapan yang lain ? Cuma gue dan Allah yang tau, jadi jangan kepo deh yaa :D

     By the way, bicara soal ulang tahun pasti identik dengan 3 hal : pesta, kue tart, dan tentu saja kado. Tapi hal itu ngga berlaku buat gue! Boro-boro dapet kado, ada yang inget ultah gue aja udah alhamdulillah banget. Gue masih inget terakhir kali ultah gue dirayain dan gue dapet kado itu pas kelas 2 SD, dan itu kira-kira terjadi sekitar 10 tahun yang lalu! Itu juga yang dateng cuma sodara gue doang. *miris*
     FYI, gue itu berasal dari keluarga sederhana, ayah gue seorang supir dan waktu itu ibu gue lagi jadi TKI di negeri orang, tepatnya di Bahrain, jadi wajar aja kalo ultah gue jarang dirayain. 
     Jaman kecil dulu gue sering banget dateng ke pesta ultah temen gue, dengan hanya bermodalkan sebuah kado berisi 2 buah buku dijamin perut gue pasti kenyang! #MentalAnakAnak #NggaMauRugi.
      Dan begitu pulang dari rumah temen gue yang ultah itu gue pasti langsung ngomong gini ke Ayah " Yah, nanti kalo Ibnu ulang tahun dirayain juga ya kaya si 'itu' " dan Ayah gue cuma bilang " Iya nanti dirayain ko tenang aja ". Tapi pada akhirnya tetep aja ultah gue ngga pernah dirayain. *ngunyah kado*

     Sedih ? Pasti ! Tapi seiring dengan berjalannya waktu akhirnya gue sadar bahwa ngga semua ultah itu harus dirayain dengan pesta yang meriah. Dan mengingat keadaan keluarga, gue pun memutuskan buat ngga maksa-maksa lagi. Praktis dari kelas 3 SD sampe kelas 3 SMK gue ngga pernah ngerayain ultah gue. Asli gue sedih sesedihsedihnya orang sedih yang lagi sedih, tapi percuma kesedihan gue ngga bisa bikin gue ngerayain ultah gue.

 Okee kayanya udah cukup dengerin cerita gue, ntar kalo dilanjutin takut kalian nangis..

     Gue bersyukur banget banget sama Allah swt. yang masih sudi ngasih gue nafas sehingga gue masih hidup sampe sekarang dan bisa bikin tulisan ini. Gue juga mau ngucapin terima kasih yang sebanyak-banyaknya buat nyokap dan bokap, karena tanpa mereka gue ngga akan pernah ada didunia ini :) 
     Makasih juga sahabat-sahabat gue, terutama buat Avinda yang semalem bela-belain minjem hape temennya buat ngasih ucapan selamat ulangtahun ke gue, jujur gue terharu banget ndul :') Dan semoga kalian masih sudi berteman sama seorang Ibnu :) 
     Oiya makasih juga buat yang udah ngucapin happy b'day ke gue, baik itu lewat sms, twitter maupun facebook. Semoga doa kalian semua terkabul biar gue bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya, amin. :)

     Happy birthday Ibnu Fadhillah, semoga semoga dan semoga! Amiiin... :)

#play : Theme song Happy Birthday.... (disertai balon yang beterbangan ke udara)


Muka unyu orang dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar