Senin, 03 September 2012

Imagination

     Berawal dari hobi salah satu guru saya @indrawidjaya (baca : sensei) yang suka merenung dengan berdiri di pinggir tebing membuat saya berimajinasi untuk nemuin tempat merenung saya sendiri. Setelah lama berimajinasi mencari dimana kira-kira tempat yang enak buat merenung akhirnya ketemu juga tempat yang cocok buat saya, "atas bukit".

*berdiri di atas bukit* 

     Emang sih view dari tempat kita berdua berdiri itu beda. Di pinggir tebing viewnya adalah lautan lepas yang berwarna biru dengan ombak yang menabrak karang secara bergantian. Sedangkan di atas bukit viewnya itu hamparan padang rumput yang berwarna hijau dengan beberapa ekor domba yang sedang makan rumput. Tapi dibalik itu semua ada satu kesamaannya, yaitu "kedamaian". Ya baik saya maupun sensei sama-sama merasa damai kalo udah disitu, meskipun saya belum pernah ketemu sama dia tapi saya yakin dia juga merasakan hal yang sama. Iya kan, sensei ? :D  *sotoy*

*duduk di atas bukit*

     Bener kata sensei kalo kita udah punya tempat buat merenung sendiri itu enak. Asli, damai banget hati saya disini ! Kita juga bebas mau ngelakuin apapun tanpa ada yang ngelarang, secara ini wilayah kita gitu looh. HUAHAHA
     Semakin lama disini saya semakin betah. Udara yang sejuk, angin yang sepoi-sepoi, dan kicauan beberapa burung membuat saya mulai ngantuk. Aah indahnya ciptaan-Mu, Tuhan :)

*tiduran di atas bukit*

      Ternyata berimajinasi itu menyenangkan ya. Hal yang nggak mungkin sekalipun bisa jadi mungkin, modalnya gampang cuma imajinasi. Contohnya ya tulisan saya ini, sebenernya kan saya ngga pernah tuh maen maen ke atas bukit tapi dengan imajinasi dan sedikit khayalan saya bisa sampai kesana. Ngga nyangka saya bisa sampe kaya gini.

     Ah udahan ah berimajinasinya, sekarang saya mau lanjutin kehidupan didunia nyata.

*jalan ninggalin atas bukit*

     Yaah kita emang boleh-boleh aja berimajinasi, tapi kita juga jangan lupain kehidupan didunia nyata. Karena biar bagaimanapun hidup didunia nyata jauh lebih berharga daripada hanya sekedar berimajinasi. Kita ngga bisa terus-terusan hidup dalam imajinasi, kita harus hadapi dunia nyata ini biarpun rasanya pahit karena emang itu yang udah digariskan oleh-Nya.
     By the way ngomong-ngomong soal garis saya jadi inget penggaris pertama yang saya beli, waktu itu harganya 500 perak dan bentuknya panjang dengan motif bunga-bunga dipojokkannya. Kenapa kita jadi ngomongin penggaris ? Saya juga gatau kenapa jadi jangan banyak protes cukup baca saja. :D

*liatin atas bukit dari jauh*

     Oke cukup sekian dulu tulisan kali ini, kapan-kapan saya sambung lagi dengan yang baru. Salam damai dari saya, blogger ganteng  acakadut. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar