Kamis, 11 Oktober 2012

Tulang Rusuk Quotes

     Tulisan ini gue bikin secara ngga sengaja, ketika gue lagi mikir didepan komputer soal siapa Tulang Rusuk gue sambil liat liputan di tipi tentang ibu-ibu yang pingsan disebuah mall yang lagi ngadain diskon sampe 75%. Emang ngga ada hubungannya sih tapi ya gue hubungin aja sendiri, alhasil terciptalah beberapa quotes yang keluar dari otak gue sendiri. Jadi jangan dianggap terlalu serius ya, ini cuma buat seneng-seneng aja kok :)

Nyari tulang rusuk itu kayak beli baju, mesti nyari baju mana yang pas buat badan kita.

Nyari tulang rusuk itu kayak beli baju, udah lama nyari tapi belum tentu dapet yang kita pengen.

Nyari tulang rusuk itu kayak beli baju, harus rebutan sama orang lain biar nggak keduluan.

Nyari tulang rusuk itu kayak beli baju, harus ngeluarin duit lebih kalo mau dapet yang bagus.

Nyari tulang rusuk itu kayak beli baju, harus pinter-pinter milih supaya dapet yang bagus.

Nyari tulang rusuk itu kayak beli baju, udah milih dikatalog tapi ternyata sold out.

Nyari tulang rusuk itu kayak beli baju, udah cocok sama modelnya tapi nggak suka warnanya.

Nyari tulang rusuk itu kayak beli baju, udah cocok sama warnanya tapi nggak suka modelnya.

Nyari tulang rusuk itu kayak beli baju, model sama warna udah cocok tapi ukurannya nggak muat.

Nyari tulang rusuk itu kayak beli baju, model warna sama ukuran udah cocok tapi ternyata duitnya kurang.

Nyari tulang rusuk itu kayak beli baju, merk nggak terlalu penting asal udah cocok di hati.

Nyari tulang rusuk itu kayak beli baju, kadang dapet yang perfect kadang juga dapet yang ujungnya sobek.

     Kayaknya cukup segitu aja dulu quotes dari gue ntar kalo kebanyakan takut otak kalian mengalami pendarahan ringan. Oiya buat yang mau ngasih saran, kritik dan sebagainya komen aja dikolom komentar yang ada dibawah, gapapa kok ngga dipungut biaya. Blog gue ini bebas siapa aja boleh komen tanpa mengenal usia, tingkat kegantengan atau kecantikan seseorang dan isi dompet :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar