Sabtu, 10 November 2012

Talkshow Indra Widjaya on Bekasi

     Hari ini gue ketemu Indra Widjayaaaaaaaa !!! Waaa asli seneng banget gue, akhirnya bisa ketemu sama salah satu idola gue yg selama ini cuma bisa gue liat di Twitter (iya karena dia jarang nongol di tv). Oke karena gue males buat nulis yang panjang jadi mending gue kasih aja lo semua foto-foto gue sama dia + Oka @landakgaul. Ini dia silahkan di chekidot :


duo pencari tulang rusuk

 

@indrawidjaya to Kepin

 

with @landakgaul 

 

@landakgaul to Kepin

 

hadiah dari @Bukune

     Nah itu dia tadi beberapa foto gw bareng @indrawidjaya sama @landakgaul di talkshow hari ini. Sebenernya masih banyak foto yang lain, tapi ada di hapenya @AvindaLubna yang dihape gue cuma dikit. Oiya videonya juga ada sih tapi gambarnya jelek maklum hape jadul, jadi cukup foto aja yaa.

     Yang jelas gue seneng banget hari ini. Gimana enggak, akhirnya lo bisa ketemu sama idola yang dulu cuma bisa jadi mimpi. Tapi hari ini gue bisa buktiin kalo mimpi itu bisa jadi kenyataan. Kalo kata @radityadika di buku "Marmut Merah Jambu" sih ini disebut Cosmological Coincidence, yaitu kebetulan yang dirancang sama alam semesta. Jadi kalo semesta udah mengijinkan kita buat ketemu sama orang itu, kita pasti ketemu ko. :)
     Well buat lo semua yang punya mimpi jangan berkecil hati ya kalo mimpi lo belum terwujud. Tunjukin kalo mimpi lo juga bisa jadi kenyataan, sama kayak gue dan yang lainnya. Percayalah Allah itu ngga tidur, beliau selalu mendengar doa kita, asal kita mau terus berdoa dan berusaha. :)

Salam gaul dari gue, warga negara yang sama sekali gak gaul (¯▾ˆ◦)(y)

3 komentar:

  1. Buahahah indranya ekspresinya :3 kece wkwk~ kayaknya seru yak acaranya~

    keep writing ya kakak :)

    BalasHapus
  2. haha seru banget, sampe heboh Gramednya :D hehe

    BalasHapus